Thursday, December 10, 2009

Film RE animation - Resident Evil Degeneration


haii.. untuk kamu-kamu yang seneng banget horor N khususnya film genre action horor, kamu bisa coba fil ini.. yang berjudul resident seperti diatas :)..

well, untuk ceritanya sedikit aku kasih tahu.. gini, "Resident Evil Degeneration" ini tetap menceritakan tentang zombie zombie hasil infeksi sebuah virus. (Di Jepang, film ini berjudul "Bio Hazard Degeneration" ). Yup, film animasi ini diangkat dari video game laris Capcom yang berjudul "Resident Evil". Di ceritakan Claire Redfield yang notabene anggota Terra Save ( organisasi yang berperan sebagai Tim SAR korban kekejaman senjata kimia dan biologis ) tiba di Harvardville Airport (pelesetan dari Harvard?). Di airport itu Claire bertemu dengan senator ambisius (klise yah?) Ron Davis, yang kemudian cerita mulai bergulir menjadi tegang dengan munculnya seorang (ato sebuah yah?) zombie di airport tersebut. Kasian banget ya Claire itu, kayaknya dia dah dikutuk setiap tiba disuatu tempat langsung berhadapan dengan zombie, seperti dalam video game "Resident Evil 2" itu. Okey, back to story...
Kekacauan pun terjadi ketika sang zombie menyerang sang Senator dan berhasil menggigit salah seorang bodyguard sang Senator. Dengan melalui gigitan ganas itu maka viruspun dengan mudah menginfeksi orang yang tergigit. Keadaan makin kacau ketika sebuah pesawat terbang berpenumpang menabrak bangunan airport itu. Dan ketika pintu pesawat yang menabrak itu terbuka muncul lah zombie zombie yang semula ada penumpang pesawat tersebut! Singkat kata Claire, Rani ( kemenakan salah seorang teman Claire ), Senator dan Sekretarisnya terjebak dalam bangunan aiport itu.
Kemudian untuk mengevakuasi mereka, maka diterjunkanlah pasuka Special Response Team yang diketuai oleh Leon. S Kennedy. Keadaan makin menegangkan ketika semua orang-orang telah terinfeksi virus T (T-virus) dan mengubah mereka menjadi zombie. Setelah perjuangan yang menegangkan melawan para zombie yang ada dalam bangunan airport, akhirnya mereka pun dapat lolos keluar dari bangunan airport tersebut.
Untuk sementara keadaan aman terkendali. Untuk menghentikan penyebaran virus tersebut sebuah perusahaan farmasi WilPharma secara diam diam telah mengembangkan vaksin dari virus T tersebut. Claire yang mengetahui hal ini terkejut, sebab menurutnya virus T beserta vaksinnya telah hilang sejak peristiwa Raccon City tersebut (asal muasal cerita penyebaran virus T, untuk lebih lanjut silahkan mainkan game-nya di Playstation, hehehe). Claire pun berkenalan dengan Frederic Downing sang petinggi WilPharma. Karena keingintahuannya akan masalah ini, Claire pun memaksa Frederic untuk membawanya ke kantor WilPharma. Setibanya di WilPharam Claire pun diperlihatkan berbagai kegiatan riset tentang vaksin vaksin yang dikembangkan. Claire makin terkejut kala mengetahui bahwa WilPharma secara diam diam telah mengadakan penelitian tentang Virus G, virus yang lebih ganas dari Virus T! Claire sangat terkejut mengetahui kenyataan ini, karena setahu dia Umbrella Corporation, penemu virus T, telah lama bangkrut dan hancur… rupanya telah terjadi degenerasi…pas dengan judul film animasi ini… Resident Evil Degeneration… Bagaimanakah nasib Claire berikutnya? Mengingat sesaat setelah itu WilPharma telah disusupi oleh seorang teroris yang akan menghancurkan WilPharma dan berniat mencuri Virus G tersebut… silahkan menyaksikan film animasi terbaru ini….
well, aku gak mau cerita lebih, ntar jadi gak seru..hha.. untuk lebih lengkapnya nih ku kasih URL untuk kamu yang mau nonton film ini.. ^_^
watch here: http://www.megavideo.com/?v=EN9R43RB, bisa sekalian di download and di bawa pulang..hhe, free juga loh!!

No comments:

Post a Comment